Lafazh Center

lafazh center

Program Pengajaran Lafazh Center

Bahasa Arab adalah bahasa Al-Qur'an dan hadits nabi. Karenanya merupakan bahasa keagamaan bagi seluruh umat Islam di dunia. Sebagai bahasa Al-Quran, bahasa Arab mempunyai status khusus bagi umatnya. Maka sudah seharusnya, umat Islam di dunia berusaha mempelajari bahasa Arab agar mampu mengartikan dan menafsirkan dengan baik kitab suci Al-Qur'an dan kandungan yang ada di dalamnya.

Dimana Al-Qur'an selalu dibaca, diperdengarkan, dianalisa, dan dipelajari setiap saat. Selain sebagai bahasa Al-Qur'an, bahasa Arab adalah bahasa resmi yang digunakan di lebih 22 negara di belahan dunia.

Bahasa Arab Sulit?

Bahasa Arab sebagai bahasa Al-Qur'an bukanlah hal yang sulit dipelajari. Sebagaimana jaminan Allah SWT. yang akan memudahkan siapa saja yang berniat mempelajarinya. Terlebih jika disampaikan dengan cara yang mudah serta menyenangkan.

Solusi Lafazh Center

Berpegang pada konsep belajar bahasa Arab yang mudah dan menyenangkan, Lafazh Center membuka kesempatan bagi non penutur asli bahasa Arab untuk menguasai bahasa Arab dengan berlandaskan pada Modern Standard Arabic. Yaitu bahasa yang resmi digunakan pada kawasan yang berbahasa ibu bahasa Arab, baik percakapan maupun tulisannya.

Kurikulum Lafazh Center

Kurikulum Lafazh Center dirancang untuk memenuhi kebutuhan non penutur asli bahasa Arab pada semua usia dan semua tingkatan bahasa. Setiap kelompok aktivitas dijelaskan dengan baik ke dalam keahlian-keahlian seperti: mendengar, membaca, menulis, dan berbicara.

Keunggulan

  • Pengajar profesional dan terlatih alumni Timur Tengah dan dalam negeri yang dibekali dengan pedagogi yang benar dan fitur teknis terkini yang menempatkan mereka pada efektifitas pembelajaran  atau pembelajaran yang maksimal dalam periode waktu yang pendek.
  • Metode Pengajaran Modern.
  • Kurikulum yang Komunikatif dan Berpusat pada Siswa.
  • Fasilitas yang Lengkap: ruang kelas dilengkapi AC, LCD Projector, siaran televisi Timur Tengah, mushala, kantin kejujuran, nyaman
Kategori Artikel: 

Comments

Ruslan's picture

Sy sangat berminat untuk menguasai bahasa Al-Qur'an/Arab, tapi sy sdh tua (51 tahun). Gimana cara terbaik yang dapat mengantarkan kepada maksud sy itu. Terima Kasih Ruslan; HP: 081343843308
Ahsanul Kalam's picture

<p>Sebenarnya tidak ada batasan usia untuk belajar. Kalau masalah cara terbaik, terus terang itu sangat relatif, tergantung situasi dan kondisi masing-masing termasuk sasaran yang ingin dicapai dari belajar tersebut.</p><p>Banyak metode yang sudah disusun oleh para ahli, Bapak bisa pilih salah satu atau beberapa di antaranya. Jika tempat dan waktu menjadi kendala, Bapak bisa belajar mandiri (saat ini sudah tersedia sarana untuk itu), namun tetap harus ada pembimbingnya (ustadz) sebagai tempat bertanya/diskusi.</p><p>Selamat belajar, semoga sukses Terima kasih</p>